Jumat, 25 Mei 2012

,ada yang menganggap kalau men-jomblo itu sebenarnya gak jauh beda dengan orang orang yang sudah punya pacar. Kalau yang punya pacar bilang mereka bisa ditemani kemana mana bareng pacar, maka kaum jomblo pun akan mengatakan bahwa mereka juga punya banyak teman. Well, tapi ada baiknya juga buat kamu kamu yang masih berbahagia dengan status single ini mengenali dulu, kira kira termasuk golongan jomblo mana. Coba diingat ingat sudah berapa lama kamu masih menjomblo?? Ada alasan dibalik status itu, ada baiknya kamu mengenali dulu biar kamu tau kira kira masuk kategori yang mana kamu, taa daa..


1.  KEJORA ( Kelompok Jomblo Ceria )  
,nama lainnya adalah JOJOBA (Jomblo Jomblo Bahagia). Kamu yang satu ini gak terlalu mempermasalahkan status single mereka. Toh, sendiri juga bisa tetap happy kok. Seperti lagu Oppie Andaresta, prinsip mereka juga hampir sama: “i’m single and very happy..


     2.  PERJATI ( Persatuan Jomblo Sakit Hati )
,udah jelas kalau sakit hati adalah alasan orang orang menjomblo. Pikirnya mungkin daripada nanti sakit hati lagi, lebih baik gak usah pacaran dulu. Kadang orang orang ini bisa cemburu mendadak kalau melihat orang lain sedang bahagia bahagianya pacaran, kalau bahasa sekarangnya itu GALAU hahaa. Untuk punya pacar, tergantung besar sakit hati yang dirasakan. Kalau sakit hatinya dalam, kemungkinan dia juga bakalan lama menjomblo, kecuali ada yang bisa dengan segera membersihkan luka sakit hatinya.
    3.   IJO KARPUS ( Ikatan Jomblo Karena Puasa )
,kalau golongan ini memilih menjomblo karena memang sedang berpuasa dengan urusan cinta. Bukan menjauhkan diri sih, tapi memang mereka sudah menetapkan waktu untuk jauh jauh dari cinta dulu selama beberapa waktu yang ditentukan. Tapi mereka tetap akan membuka hati mereka suatu saat nanti. Inilah yang mungkin disebut mereka dengan “Udah waktunya berbuka..” Kayak waktu buka puasa aja ya,
    4.  BOM LUNAR ( Barisan Jomblo Belum Pernah Pacaran )
,pernah liat penampilan orang yang culun habis dengan kacamata botol susu yang tebal abis? Bisa jadi orang orang yang kebanyakan sperti itu yang tidak mengenal cinta. Jatuh cinta aja gak pernah, apalagi buat pacaran. Intinya mereka benar – benar belum pernah mengenal cinta. Waduhh gaswatt tuh..
     5.  IJO LUMUT ( Ikatan Jomblo Lucu dan Imut )
,seperti namanya, mereka yang merasa cukup lucu dan imut ini gak akan merasa perlu dikasihani, karena masih single. Gak ada memang alasan bagi mereka untuk gak punya pacar. Tapi bukan berarti golongan yang satu ini gak punya target untuk dijadikan pacar. Jadi biarpun mereka jomblo, mereka merasa sebagai kelompok jomblo yang unik, karena punya nilai plus lain yakni berwajah imut dan lucu. Entahlayaww hahaa..
    6.  OMELET ( Organisasi Jomblo Super Selektif )
,biasanya penampilan kelompok yang satu ini cukup fashionable. Paras dan fisik juga mendukung. Tapi masalahnya adalah mereka terlalu selektif dalam memilih pasangan. Harus ini dan itu. Terlalu banyak syarat dan prasyarat yang diajukan sebelum orang yang didekatinya itu di jadikan pacar.

     7.  BALSEM ( Barisan Jomblo Sementara )
,kalau alasan tipe ini, menjomblo adalah karena baru putus dan itu gak teralu lama. Artinya sebisa mungkin setelah putus mereka akan kembali mencari pasangan yang cocok dengan mereka. Prinsip mereka adalah “Jangan sampai kelamaan jomblo”
     8.  IJO PIS ( Ikatan Jomblo Pede Abis )
,biasanya kaum jomblo ini punya tingkat rasa percaya diri yang tinggi untuk dicintai. Padahal belum tentu juga mereka punya fisik menawan. Alhasil, karena selalu merasa dicintai oleh orang – orang sekitar, mereka merasa bahwa mereka harus ‘pasang harga’ semahal mahalnya untuk dilirik.
    9.  OM SABINTA ( Organisasi Jomblo Susah Bilang Cinta )
,gak ada terbesit dalam pikiran golongan yang satu ini untuk tidak berpacaran. Masalahnya ada pada diri mereka sendiri. Saking susahnya ngomong cinta. Mau gak mau harus bisa sabar dengan kejombloannya.
   10.   IJO SABUK ( Ikatan Jomblo Sangat Sibuk )
,buat orang orang ini cinta adalah urusan kedua (ketiga mungkin). Biasanya orang orang yang sangat sibuk ini masih harus mengurus karir atau mungkin dengan pendidikan. Jadi begitu karir dan pendidikannya mulus, barulah perjalanan cinta dimulai. Masalahnya sekarang, kapan ya kira kira karir dan pendidikan itu selesainya? Hahaa..

Sumber : Koran Applaus, Edisi 112. 19 Nov - 2 Des 2009. Hal 22

Leave a Reply

Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa sertakan sumbernya ya, hargai usaha admin ^^, Kalau mau komentar jangan yang bersifat menghina maupun mengejek. Tidak sopan tau hahaa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. Jangan lupa di follow dan pasang banner ku ya \^^,/

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 David As'Chri ChieLietonga 06 | Robotic Notes | Powered by Blogger

Designed by : Johanes Djogan | Redesignde by : David As'Chri ChieLietonga 06: Sebenarnya Jomblo Itu Anugrah