Senin, 24 September 2012


JUJUR, BARU KALI INI AKU DIHINA DI BLOG KU :(
ntah atas dasar apa dia bilang gitu,

Anonim : "lu goblok banget ya jadi blogger, kalo lu ngeshare tutor kayak diatas ini klo g bisa dikopi lue suruh orang ketik gitu? lagian tutor lu tuh hasil kopas juga emang gw g tau apa...? KLICK KIRI emang g bisa tapi ctrl+C masih work tong, dasar blogger amatiran, ketahuan dari DESAIGN blognya rame+norak, cacat lu"
Lihat kata kata asli nya di Screen Shot diatas. Dan komentar aslinya disini.

Maksud nya Anonim orang yang tak jelas, orang aneh, orang yang berani nya maen sembunyi sembunyi untuk mengomentari blog orang. Kalau punya akun google harus pakek akun google untuk komentar ya, jangan pakek ANONIM !!! Komentarnya sengaja kupublikasikan, tapi aku tidak mau membalas komentarnya, karena tidak berbobot komentarnya dan tidak kreatif pulak komentarnya :D

Trus dikomentar nya itu dia bilang "KLICK KIRI" tulisan KLICK nya pun bersalahan wkwkwk, nampak kali masi grogi mengomentari blog, yang ada itu 'KLIK' sayang, bukan KLICK, sudah sekolah kan ? berapa nilai menulis bahasa Indonesia mu waktu SD ? hah ?? kok sampe sekarang masih bersalahan gitu wkwkk,

Trus sejak kapan meng-copy itu dengan KLIK KIRI ? kalau meng-copy itu harus KLIK KANAN, iia memang klik kanan ku sudah ku disable, jadi kalau meng-copy harus CTRL+C, masih untung CTRL+C nya ku aktifkan, kalau sempat ku disable, pasti tak bisa kau COPY semua yang ada di blog ku.

Trus kata si ANONIM PAOK pulak gini lagi : "tapi CTRL+C masih work" maksudnya work itu masih berhasil. Kalau CTRL+C nya bisa ya jangan menghina kayak gini lah, sedangkan senior senior blogger ku saja maklum dengan KLIK KANAN yang DISABLE, memang yang ANONIM ini gak pantas untuk komentar blog.

Katanya pulak lagi "dasar blogger amatiran, ketahuan dari DESAIGN blognya rame+norak, cacat lu" nah nampak lagi kan kalau dia tak pandai ngetik, masa ada pulak kata "DESAIGN" hahaha keren keren dan tidak kreatif ! Kenapa dia bilang blogger amatiran, blognya rame dan norak ? iri ya karena blog ku udah dapat AWARD pertama ? untuk mu yang komentar blog ku aku hanya bilang WOW AMAZING :D

Woii ini template blog nya desain orang lain, aku hanya men-desain ulang, berarti kau itu menghina template blog hasil desain orang lain, ini template hasil redesain ku sendiri, ini kreatifitas yang kutunjukkan di dunia blogger. Dan kau ANONIM yang tidak tau diri, mengomentari blog saja pun blum pintar hahaa, tulisan bersalahan, pakek ANONIM pulak lagi, klo mau komentar itu harus punya akun google dulu ya sayang, tapi kalau gak ada akun google ya jangan menghina gitu dong komentar nya.

Tapi gak apa2 lah, aku tetap pada prinsip ku, "setiap orang yang menghina/mengejek ku akan kujadikan itu semua untuk menjadi yang terbaik bagiku, karena bagiku org yang mengina/mengejek itu adalah orang yang tidak tau lagi berbuat apa apa, tapi walaupun aku baru kali ini dihina gitu, aku tidak akan berhenti dari dunia blogger" (loh, aku kan kuliah jurusan komputer akuntansi, kok bisa tau dunia blogger hahaa, emg ada hubungannya itu, gak ada kan, ya inilah aku, aku tidak hanya berhenti disini, aku ingin mencoba hal hal yang baru dan ingin membuat kreatifitas)

Ya cuma inilah yang bisa kubilang untuk si ANONIM yang tidak tau diri tadi, komentar dia pun tidak beraturan, tulisannya pun masi bersalahan hahaa, menghina pulak lagi itu oallah, belajar ngetik dulu sana, biar pintar mengomentari blog orang. oke ?

Yasudala sekian dulu ya, komentar itu hanya menguji kesabaranku saja :) Maap kalau yang baca merasa gimana gitu hehee..

{ 19 Komentar... read them below or Comment }

  1. hahahahahaha...Anonim yang bodoh!
    masa klik kanan dibilang KLIK KIRI?
    masa design dibilang desaign
    Emak orang kepo tuh!baru ngenal Blog..

    BalasHapus
  2. wkwkk iia kk,
    bersalahan kan tulisannya,
    buat malu aja untuk koment blog orang hhehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak,aku ngopy header kakak boleh?Soalnya untuk jadi anti Right Click disabled.

      BOLEH YA KAK!PLEASE

      Hapus
  3. maksud nya header apanya kk ?
    tulisannya ya ato gambar nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambarnya,boleh ya? kalau nggak boleh nggak papa koq

      Hapus
    2. yang sasuke, naruto dan killer bee nya kan kk ? iia boleh kok kk,

      tpi kukasi pakek URL aja ya kk :)

      Hapus
  4. Thanks banget!makasih ya
    God Bless u

    BalasHapus
  5. Gimana cara buat link dikomentar kayak kamu?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. aku belum ngerti!
      hua...hua...hua...

      Hapus
    2. gampang kok caranya kk,
      ikuti aja kata2 yg di dalam nya,
      nnti ngerti sendiri itu :)

      Hapus
  7. Kan ngetik namanya,tapi gimana bisa dapet link langsung?
    ™ David AsChri Chielietonga 06 ™

    BalasHapus
  8. cara dapatkan link nya copy aja yang d address bar itu kk,
    yg biasanya ngetik www.blablaa.com
    trus ganti URL yang dituju dengan yg d copy,
    tpi jdi lupa buat a href dan /a nya kk,

    BalasHapus
  9. hahaha..
    itu aja codenya dapet ngedit sendiri.thanks ya atas triknya.
    GBU~

    BalasHapus
  10. sabar gan...orang kayak gitu juga tinggal dialam yg sama kayak kita, jd mau gak mau kita harus berhadapan langsung dengannya.

    BalasHapus

Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa sertakan sumbernya ya, hargai usaha admin ^^, Kalau mau komentar jangan yang bersifat menghina maupun mengejek. Tidak sopan tau hahaa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. Jangan lupa di follow dan pasang banner ku ya \^^,/

Copyright © 2013 David As'Chri ChieLietonga 06 | Robotic Notes | Powered by Blogger

Designed by : Johanes Djogan | Redesignde by : David As'Chri ChieLietonga 06: Komentar Anonim Yang Tidak Tahu Diri