Selasa, 06 November 2012


Yaph, di postingan kali ini yaitu tentang award ku, kali ini saya dapat award yang kelima kalinya. Gambar awardnya ada di atas :D Award ku yang kelima ini di berikan oleh Daniel Sirat yaitu Awad Best Design Template Blog November 2012. Diawal awal bulan November ini saya mendapatkan award hehee. Dan saya juga senang karena saya mendapat juara di urutan pertama dengan nilai 98 :) Bagi yang ingin melihat bukti dan pemenang lainnya bisa cek DISINI. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak buat Danielvsirait yang sudah mengadakan event award ini :)

{ 4 Komentar... read them below or Comment }

  1. sama-sama sob...
    template Redesigned kamu emank keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehee makasih kk,
      ini memang hasil redesain ku sendiri,
      ini kreatifitas ku :)

      Hapus
  2. kapan pengumuman pemenang awardnya dibuat kk?

    BalasHapus
  3. kira2 seminggu lagi la kk,
    soalnya yg daftar msi dikit kk hehee,

    BalasHapus

Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa sertakan sumbernya ya, hargai usaha admin ^^, Kalau mau komentar jangan yang bersifat menghina maupun mengejek. Tidak sopan tau hahaa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. Jangan lupa di follow dan pasang banner ku ya \^^,/

Copyright © 2013 David As'Chri ChieLietonga 06 | Robotic Notes | Powered by Blogger

Designed by : Johanes Djogan | Redesignde by : David As'Chri ChieLietonga 06: Award Kelima-ku dari Danielvsirait