Senin, 05 November 2012


Okeh, saatnya aku mau mengadakan Award. Baru pertama kali ini saya mengadakan Award :) Aku mengadakan Award ini berbeda dengan yang lain. Biasanya orang lain buat Award dengan mendesain gambar dengan Photoshop dengan ukuran tertentu, buat banner, ataupun mendesain / redesain template blog dengan bebas.

Tapi saya kali ini mengadakan Award nya agak berbeda hehee. Ya sesuai judul post-nya ini, saya mengadakan Award dengan mendesain / redesain template blog dengan warna ORANGE. Bagaimana itu ? Kalian harus membuat warna Orange di template blog yang kalian desain atau pun redesain :) Tapi yang mencolok itu harus warna ORANGE-nya yah :) Bisa itu di background, di postingan, di sidebar, asalkan yang mencolok itu harus warna orange-nya. Selain itu, saya juga menilai dari kerapian blog-ny, perpaduan antara warna. Kalau blog utamanya tidak warna ORANGE, ya harus buat blog baru lagi atau buat blog percobaan :)

Tapi ingat ya, kalau kalian men-redesain blog nya, jangan kalian ganti CREDIT-nya, hargai orang yang membuat template yang kalian redesain itu. Walaupun template kalian itu bagus, aku langsung diskualifikasi hahaa.

Okeh, hanya itu panjang lebar dari ku tentang post ku ini. Kalau masalah pemenang nya aku tidak tentukan kapan. Seberapa banyak kalian mendaftarkannya, segitulah nanti pemenangnya :) Kalau kalian mau, umumkan post award ini di blog kalian ya hehe. Syarat untuk mengikuti Award ini mudah kok. Kalian hanya follow blog saya David As'Chri ChieLietonga

Dan untuk format mengikuti Award ini adalah :
  • Nama Blog  :
  • URL Blog  :
  • Original Template  :
  • Nama Template
  • Template Desain / Redesain ( D / R ) :
  • Tanggal Membuat  :

    { 21 Komentar... read them below or Comment }

    1. Nama Blog : danielvsirait
      URL Blog :http://danielvsirait.blogspot.com
      Original Template :Sword Art Online
      Nama Template : Sword art online theme orange & brown
      Template Desain / Redesain ( D / R ) : R by demonztrick
      Tanggal Membuat : Mei 2012
      Selamat yah kk atas juara 1 nya ..oh iya blog sudah di follow pliss donk..kk follow blog aku juga yah yaha yah

      BalasHapus
    2. Nama Blog : Akatsuki-Fuujin
      URL Blog : http://akatsuki-fuujin.blogspot.com
      Original Template : RVmalice
      Nama Template : Berusaiyu
      Template Design / Re-design : "D" ( by RVmalice,aku tak mau jadi plagiator )
      Tanggal Membuat : Nggak Tahu,kan RenadeL yang buat XD

      BalasHapus
      Balasan
      1. ini kan thema Award D / R Template nya warna orange kk ,
        kok blog mu masi warna putih :D

        oia kk, gk salah tuh buat D (Design) nya ? ?
        bukannya Redesign ? kan template nya itu Redesign oleh kk Renadel,
        seharus nya kk buat juga la Redesign :D

        Hapus
    3. Aku Ikut Donk . . .

      Nama Blog : EAZ-BLOGZ™
      URL Blog : http://cyber-programer.blogspot.com
      Original Template : BIT-XP
      Nama Template : Blogger Indonesia Template (BIT)
      Template Desain / Redesain ( D / R ) :
      Tanggal Membuat : R By EAZ-BLOGZ™

      BalasHapus
      Balasan
      1. kk, bukannya event nya ini thema template blog nya harus warna orange ?
        kok punya kk warna ungu :D

        Hapus
    4. gw pun mau ikut juga lah lae !!!

      # Nama Blog : NagaKraz™
      # URL Blog : nagakraz.blogspot.com
      # Original Template : Speed Seo Template
      # Nama Template : John Holongky Orens
      # Template Desain / Redesain ( D / R ) : 'R'
      # Tanggal Membuat : Unknown (gw lupa kapan blog gw lahir)

      BalasHapus
    5. Kak,aku nggak bisa ganti warnanya
      ajarin dong kak!

      BalasHapus
    6. ok warna nya saya warna orang ke cokelat-cokelatan(sillena) gpp yah

      BalasHapus
      Balasan
      1. mending buat blog baru aja kk, kan bisa buat 2 blog :)
        d blog yg kedua itu buat warna nya ORANGE

        Hapus
    7. oh iya kak,aku udah bisa buat warna orange.bukan backgroundnya tapi.tapi check jaah di blog ku http://akatsuki-fuujin.blogspot.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. tpi msa header nya aja,
        masi lebih dominan warna putih (backgroundnya)

        klo mau ganti background nya,
        cari kode

        body {
        background-color: #f90


        }

        trus ganti kode warna nya yang #f90

        Hapus
    8. Kak,aku berhasil!
      keren..keren...... muah muah muah! #XD

      BalasHapus
    9. Thanks bah
      saya ikuttan
      Nama Blog : MarkHallowen
      URL Blog : http://ryuugan-tecz.blogspot.com/
      Original Template : blue deidara
      Nama Template : Hallowen FF
      Template Desain / Redesain ( D / R ) : "R"
      Tanggal Membuat : Baru tadi

      BalasHapus
    10. Aku daftar ulang yah...

      Nama Blog : Akatsuki-Fuujin
      URL Blog : http://akatsuki-fuujin.blogspot.com
      Original Template : Berusaiyu
      Nama Template : Berusaiyu Simple Orange
      Template Desain / Redesain ( D / R ) : "R"
      Tanggal Membuat : 11/6/2012 ( Sekarang XD )

      BalasHapus
    11. Nama Blog : Freezy~chan
      URL Blog : http://freezy-chan.blogspot.com/
      Original Template : Obito v1
      Nama Template : Kushina v1
      Template Desain / Redesain ( D / R ) : Redesign
      Tanggal Membuat : 26 Oktober 2012

      BalasHapus
    12. Sumpah sob blog kamu berat sekali...

      aku ngga tau tapi blog ku warnanya black blue..
      bisa ikut nggak..??

      Kalau bisa Reply di sini
      Fazhrul [Game & F. Art]

      BalasHapus
      Balasan
      1. gk berat kok kk, aku aja bukak d laptop ato d warnet cepat kok,
        mungkin koneksi mu agak lambat kk,

        mending buat blog baru aja kk yg warna orange,

        Hapus

    Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa sertakan sumbernya ya, hargai usaha admin ^^, Kalau mau komentar jangan yang bersifat menghina maupun mengejek. Tidak sopan tau hahaa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. Jangan lupa di follow dan pasang banner ku ya \^^,/

    Copyright © 2013 David As'Chri ChieLietonga 06 | Robotic Notes | Powered by Blogger

    Designed by : Johanes Djogan | Redesignde by : David As'Chri ChieLietonga 06: Best Award Design / Redesign Template 2012 With Orange Color