Senin, 29 Oktober 2012

Horee Horee :D aku dapat Award lagi. Dalam bulan ini aku dapat 3 Award. Kata kata yang ada digambar atas ada bacaan "Best Creativity Desain". Ini award nya tentang mendesain dengan menggunakan Photoshop. Dan didaftar pemenang award nya aku diurutan kedua :) tidak sangka aku menang. Padahal menurut ku aku masih Newbie atau Beginner gitu dalam mendesain di Photoshop dan saya juga baru kira kira satu bulan lebih tahu mendesain di Photoshop hehe. Ini BUKTI dari daftar pemenang Awardnya..

Yang dinilai dari desainnya itu adalah : kerapiannya, keunikan kreasinya dan yang terakhir jika dilihat desainnya sulit untuk ditiru. Nah dari poin yang bagian tiga itu yang saya buat di hasil desainku yaitu sulit untuk ditiru. Saya saja buatnya udah lebih dari 20 layer hehee, tapi tidak apa apakan, namanya juga menunjukkan kreatifitas :)

Pengen lihat hasil desainku ? hehee ini dia hasil desainku :
Bagaimana penilaian kalian tentang hasil desainku ? hehee. Itu desain ku yang bagian pertama yang kukirim hari Sabtu (27-10-2012) Dan desainku yang kedua, aku kirim Minggu (28-10-2012), tapi aku ngirimnya sudah tengah malam, sekitar jam 11 hahaa. Dan ini desainku yang kedua itu :)
Desainku yang kedua itu masuk ke daftar diurutan terakhir. Ya iaLah kan aku ngirimnya tengah malam hahaa :D Dan semua desain dari para peserta ada DISINI.

Oke hanya itu yang bisa aku ceritakan tentang Award ku yang keempat ini. Semoga dengan ini aku semakin bisa semangat untuk blogging dan mendesain di Photoshop walaupun aku masih Newbie hehee.

{ 4 Komentar... read them below or Comment }

Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa sertakan sumbernya ya, hargai usaha admin ^^, Kalau mau komentar jangan yang bersifat menghina maupun mengejek. Tidak sopan tau hahaa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. Jangan lupa di follow dan pasang banner ku ya \^^,/

Copyright © 2013 David As'Chri ChieLietonga 06 | Robotic Notes | Powered by Blogger

Designed by : Johanes Djogan | Redesignde by : David As'Chri ChieLietonga 06: Award Keempat-ku Dari Deezsign Award