Senin, 29 Oktober 2012

Seperti arti dari kata kata diatas yang di ada gambar itu, apakah saya akan ganti template ? ? Sepertinya aku mau ganti template. Ya setiap pasti ingin mencoba sesuatu hal yang baru hehee. Template yang saya pakai sekarang ini adalah Sword Art Online Template yang di desain oleh kk Johanes :) Dan template nya saya redesain dan jadi seperti yang saya pakai sekarang ini. Dan nama template yang saya redesain itu saya namakan "Sword Art Online Orange Template". Template nya ini sudah sekitar 2 bulan saya pakai dan sudah 3 x mendapatkan Award dengan menggunakan template yang saya redesain.

Penasarankan dengan template yang akan saya pakai nanti kedepannya ? Tunggu aja ya hehee. Soalnya saya sekarang lagi sibuk UTS dan PKL, jadi saya tidak ada waktu. Saya redesainnya masih setengah setengah hehee. Tapi nanti sekitar 2 minggu saya akan ganti template. Oke ? (Okedongs)

{ 5 Komentar... read them below or Comment }

  1. gimana kakak cara buat back to top kayak begitu?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. buatnya gampang aja kok, carik gambar d google yang cocok utk Back To Top,
      trus edit d Photoshop, ukurannya di kecilkan, trus buat bacaan "Back To Top" di atas gambarnya itu ,

      Hapus

Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa sertakan sumbernya ya, hargai usaha admin ^^, Kalau mau komentar jangan yang bersifat menghina maupun mengejek. Tidak sopan tau hahaa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. Jangan lupa di follow dan pasang banner ku ya \^^,/

Copyright © 2013 David As'Chri ChieLietonga 06 | Robotic Notes | Powered by Blogger

Designed by : Johanes Djogan | Redesignde by : David As'Chri ChieLietonga 06: I Will Change Template ? ?