Kamis, 25 Oktober 2012

Thank to Akatsuki-Fuujin (Ramos Siahaan) yang sudah mengadakan award ini yaitu "Header Anime Paling Cute, Keren dan Teranime". Dan aku dapat award ketiga ku. Dalam bulan ini aku berhasil mendapatkan 2 award :) yeyeeiii. Dan ini bukti dari pemenang awardnya. Sekali lagi terima kasih Ramos Siahaan :) God bless you always.

{ 11 Komentar... read them below or Comment }

  1. oke kk, makasih,
    ntar aku juga ngadain award kok, tenang aja kk :)

    BalasHapus
  2. sob..code-scriptnya-pakai-pnya-ka-aja-dlu
    nanti-URL-link-dan-gambar-ganti-dengan-pnyaku
    cek-di
    http://itsmymarkus.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-efek-api-pada-link-di-blog.html

    Maaf,ya-soalnya-habis-perbaiki-template

    BalasHapus
  3. Oh,ya-awardnya-kapan-diakannnya-kak
    nanti-aku-ikuttan-yyaw
    klo-mulai-peritau-saya-yyaw
    http://itsmymarkus.blogspot.com/
    GBU~-And-COngratz

    BalasHapus
  4. mantap..masih ada lowongan banner gk...

    BalasHapus
  5. ok banner sudah kepasang dgn indah nih...
    88x31
    danielvsirait.blogspot.com
    pas back yaeh

    BalasHapus

Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa sertakan sumbernya ya, hargai usaha admin ^^, Kalau mau komentar jangan yang bersifat menghina maupun mengejek. Tidak sopan tau hahaa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. Jangan lupa di follow dan pasang banner ku ya \^^,/

Copyright © 2013 David As'Chri ChieLietonga 06 | Robotic Notes | Powered by Blogger

Designed by : Johanes Djogan | Redesignde by : David As'Chri ChieLietonga 06: Award Ketiga-ku Dari Akatsuki-Fuujin ( Ramos Siahaan )