Jumat, 01 Juni 2012

,hai sobat semua, gimana nih kabarnya ? Baik baik saja kan hehee . . Yakin dan percaya pasti sehat semua kan , amin :) Saya akan mengisi waktu luang dengan mem-posting cara membuat text area keren di blogspot.

,apa itu Text Area? Text Area adalah kotak aktif yang dapat digunakan untuk menempatkan teks atau kode atau script, untuk memudahkan dalam melakukan copy paste. Kali ini saya akan posting gimana cara membuat text area keren. Mudah mudahan kamu berminat dan ingin mencobanya :)
,kode script-nya ada di dalam kotak text area nya , ternyata dia sembunyi hahaa . Yaa tinggal di copas aja kodenya :)

,ingat ! bacaan "ISI TEXT AREA" yang ada didalamnya bisa kamu ganti dengan kata apa saja. Bisa bacaan ataupun kode HTML / Javascript. Langsung saja . .





























,gimana keren kan text area nya :D semoga bermanfaat yah :)

> > SELAMAT MENCOBA < <

Leave a Reply

Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa sertakan sumbernya ya, hargai usaha admin ^^, Kalau mau komentar jangan yang bersifat menghina maupun mengejek. Tidak sopan tau hahaa. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku. Jangan lupa di follow dan pasang banner ku ya \^^,/

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Arsip Blog

Ayat Alkitab

Friend's Banner

Copyright © 2013 David As'Chri ChieLietonga 06 | Robotic Notes | Powered by Blogger

Designed by : Johanes Djogan | Redesignde by : David As'Chri ChieLietonga 06: Kumpulan Text Area Keren dan Cara Membuatnya